Audiensi Panitia Sidang Pleno AFEBI ke-15 bersama Rektor USU

Audiensi Rektor

Rektor Bersama Panitia AFEBI dari Fakultas Ekonomi dan Bisnsi USU

Panitia Sidang Pleno Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) ke-15 melakukan audiensi kepada Rektor Universitas Sumatera Utara, Prof. Dr. Runtung Sitepu, SH., M.Hum. di Ruang Kerja Rektor, Biro Pusat Administrasi USU, Selasa (05/06). Peserta yang hadir dalam kegiatan audiensi tersebut adalah Dekan FEB USU, Prof. Dr. Ramli, SE, MS. beserta jajarannya, Ketua Panitia Coki Ahmad Syahwier, SE., MP. dan beberapa perwakilan panitia lainnya.

Sidang Pleno AFEBI ke-15 yang mengusung tema “Peran Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam Menguatkan Kompetensi Modal Insani untuk Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Nasional” akan diselenggarakan pada tanggal 02 s.d. 05 Agustus 2018 di LePolonia Hotel and Convention, Medan dengan peserta yang diperkirakan mencapai 365 orang yang berasal dari 73 Universitas anggota AFEBI. Acara tersebut direncanakan akan menghadirkan Menteri Ristekdikti, Prof. H. Mohammad Nasir, Ph.D, Ak; Menteri BUMN, Rini Mariani Soemarno; Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo; dan Komisioner KPPU,Dr. Guntur Syahputra Saragih, M.S.M. sebagai keynote speaker.

Rektor menerima panitia dengan penuh keakraban dan suasana kekeluargaan yang sangat erat. Rektor mendukung sepenuhnya kegiatan Sidang Pleno AFEBI ke-15 dengan Fakultas Eonomi dan Bisnis USU sebagai tuan rumah dan akan mengundang seluruh peserta untuk makan malam bersama di Biro Rektor USU.